Ardi Duda Mapan Usia 44 Tahun Cari Jodoh Janda

Duda Cari Jodoh Janda Serius Menikah – Adakalanya bosan untuk menjadi duda, karena menjadi seorang pria yang hidup tanpa seorang pendamping itu tidak asik karena apapun harus di lakukan sendiri. Apalagi kalau lagi sibuk bekerja seperti saat ini, baju saja terkadang telat mengambil di laundry. Aku ingin hidup seperti dulu, yang mana ada wanita pendamping yang bisa berbagi tugas kehidupan denganku. Karena apapun dan siapapun kalau tanpa adanya pasangan hidup, maka bisa di pastikan akan hidupnya tidak akan stabil dan itu sudah aku buktikan semenjak aku menjadi duda.

Menjadi duda bukanlah hal yang aku inginkan, karena untuk menjadi duda seperti sekarang ini adalah suatu hal yang terpaksa bagiku. Aku begini karen sewaktu awal menikah dulu salah memilih pasangan. Aku dulu lebih melihat fisik dari wanita tanpa memikirkan hatinya untukku. Ternyata ketika sudah di jalani dalam rumah tangga, wanita yang parasnya lebih cantik tapi tidak secantik hatinya itu lebih menyakitkan dari apa yang aku kira. Karena dengan mudahnya dia meninggalkan aku di saat aku sedang terpuruk kala itu. Karena dulu aku masih ikut kerja sama orang, sewaktu di PHK istriku memilih untuk cerai denganku.

Untuk saat ini aku ingin fokus mencari jodoh dulu, karena sampai saat ini aku belum memiliki keturunan. Sama yang istri yang pertama dulu juga tidak memiliki keturunan. Aku ingin mencari jodoh seorang janda yang serius untuk aku nikahi dan aku jadikan seorang istri. Aku tidak ingin mencari yang parasnya cantik tapi hatinya tidak baik. Yang aku inginkan adalah seorang janda yang bisa menjadi istri yang baik dalam rumah tangga. Dan buat janda yang mau kenalan sama aku, silakan saja kontak nomor WA aku ya, nomorku sudah aku save di profilku.

Nama LengkapSaharadi Maulana
PanggilanArdi
Umur / Usia44 Tahun
Alamat SekarangJambi, Sumatera
Kota AsalBengkulu, Sumatera
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 30 Tahun
PekerjaanSatpam Di sebuah Pabrik
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif081850Lihat Kontak
HobiAku senang dan hobi dengan olahraga bola
PerokokIya

Profil Ardi

Aku adalah seorang duda yang sedang mencari jodoh seorang janda, baik itu janda yang sederhana ataupun janda yang apa adanya. Semua akan aku terima dengan lapang dada. Karena seorang jodoh tidak bisa kita sangkal akan kedatangannya. Sedangkan saat ini, aku butuh seorang istri untuk menemani perjalanan hidupku.

Memang dulu aku sempat pernah gagal dalam berumah tangga, dan itu adalah suatu pengalaman dan pelajaran yang sangat berarti bagiku. Karena aku ingat, setiap kegagalan pasti ada kesuksesan di dalamnya. Dan dulu pengalaman aku berumah tangga sampai aku gagal karena masalah ekonomi yang tidak stabil. Makanya aku sempat trauma untuk mencari jodoh lagi. Tapi setelah semua pulih dan aku yakin untuk mencari jodoh janda, hal itu aku lakukan sekarang. Karena usiaku sudah tidak muda lagi.

Cari Kriteria Janda

Aku mencari jodoh wanita janda yang bisa mengurus rumah tangga, setia sama suami, saling menghormati, saling mengerti satu sama lain, tidak egois dalam mengambil keputusan dan tidak terlalu menuntut banyak dari apa yang tidak bisa aku lakukan.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar