Anya Janda Kaya Usia 46 Tahun Cari Suami Dokter Mapan

Janda Kaya Cari Jodoh Pria Dokter Serius Berumah Tangga – Kapan ya bisa nikah lagi, anganku selalu saja berkata kalau tahun ini aku bisa bertemu dengan jodohku yang aku idam-idamkan. Karena selama menjadi janda aku selalu saja di landa kesunyian hati dan kesepian hati yang tidak bisa aku redam sebelum hadir sosok yang bisa membawa aku pada hal yang bahagia. Aku ingin sekali memiliki suami lagi, karena selama ini aku merasa ragaku tidak ada seorangpun yang menghuninya. Lelah rasanya menunggu yang tidak pasti dan sudah bosan rasanya selalu di beri harapan palsu sama beberapa cowok yang katanya mau menikahi aku, namun sampai sekarang mereka tidak ada kabarnya dan pergi begitu saja dari kehidupan ini.

Sempat bahagia beberapa saat sama cowok yang dekat sama aku, dia sih terlihat cowok baik-baik namun di dalam kebaikannya itu ternyata ada sifat buruk yang di pendamnya. Sampai aku sendiri lupa akan diriku ketika aku berada di samping dia. Namun semua itu sudah berlalu, dia yang dulu ada di dekatku kini sudah pergi dan entah kemana. Akupun tetap sendiri dan tiada yang menemani. Sekarang ini mungkin adalah saat dimana aku harus dan mengambil langkah agar aku bisa mencari masa depanku bersama cowok yang akan menikahiku nanti. Karena aku sudah tidak sabar untuk memiliki suami lagi dan bisa menikah sama orang yang sangat sayang sama aku. Mungkin saja bertemu kalau aku ikut biro jodoh online seperti ini.

Aku memprioritaskan seorang lelaki yang berprofesi sebagai dokter, baik itu lajang ataupun sudah duda tidak ada masalahnya bagiku. Asalkan dia dokter. Karena dari dulu, dari aku masih muda dulu sangat mendambakan seorang pacar atau suami dokter. Aku melihat dokter itu senang saja, penampilannya rapih, bisa menjaga kesehatan, tidak sembarangan dan selalu berwibawa bawaannya. Jadi untuk dokter yang cari istri seorang janda, kalau mau bertemu dan mau meet up sama aku kalau ada waktunya silakan saja inbox ke fb aku ya. Maaf aku hanya bisa memberikan alamat Fb aku, karena aku masih trauma ketika memberikan nomor WA aku terhadap orang yang belum sepenuhnya aku kenal.

Janda Cari Suami Dokter Terbaru

Nama LengkapAnya Nasution
PanggilanAnya
Umur / Usia46 Tahun
Jenis KontakFB
Kontak Aktifhttps://www.facebook.com/sanyaLihat Fb
Kota AsalMedan Deli
Alamat SekarangBogor Jawa Barat
PekerjaanUsaha Otomotif
KetertarikanPria Dokter Maksimal Usia 47 Tahun
Status SosialJanda / Cerai
HobiDinamis
PerokokTidak

Profil Anya

Aku dulunya seorang SPG otomotif, aku menggeluti dan bekerja sebagai SPG memang sudah lama. Sampai akhirnya aku bertemu sama cowok yang sekarang ini sudah menjadi mantan suamiku. Dia memang pengusaha yang sukses. Tapi sayang, dia kurang setia sama pasangan. Aku sendiri adalah korban darinya. Sebenarnya aku adalah istri ke dua dari tiga istri yang dia miliki. Aku tidak sanggup menjalani hidup yang tidak jelas, jadi aku putuskan untuk cerai sama dia.

Selama proses perceraian berlangsung memang ada harta gono gini yang aku permasalahkan, dan akhirnya ada beberapa saham perusahaannya yang aku kuasai dan sekarang ini menjadi milikku. Dari situlah aku bisa hidup, karena saham tersebut aku kelola sampai akhirnya bisa menjadi besar. Tadinya aku orang yang tidak begitu mengerti tentang perusahaan. Namun ketika kita punya semangat belajar pasti bisa.

Cari Tipe Jodoh

Hal yang paling sulit di dalam hidup ketika mencari jodoh tapi tidak pernah bertemu

Aku mau cari lelaki lajang ataupun duda yang penting dia bisa baik sama aku, bisa menerima kekuranganku, tidak mengeluhkan kekuranganku, punya pekerjaan yang mapan, tidak suka selingkuh sama wanita lain, mau mengerti keadaan istri, tidak kasar sama istri dan kalau bisa dia adalah seorang dokter yang mana adalah jodoh paling aku cari sejak muda.

Spread the love

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar