Ana Janda Setengah Tua Usia 48 Tahun Cari Jodoh

Janda Cari Suami Apa Adanya Setia – Khusus untuk pria yang mau cari istri aja ya, yang mau hanya kenalan dan mau main-main silakan minggir dulu. Karena aku tidak mau kenalan sama pria yang hanya mau main-main saja. Karena usiaku tidak muda lagi, jadi aku hanya butuh seorang cowok yang benar-benar serius menikahi aku. Karena usiaku bukan usia untuk pacaran lagi. Banyak yang kenalan sama aku, minta nomor WA aku, tapi mereka semua hanya mempermainkan aku. Tapi setidaknya aku paham, mana cowok yang mau cari jodoh serius dan mana yang tidak.

Memang aku ini seorang janda yang sudah setengah tua, tapi walaupun aku sudah tua aku adalah manusia biasa yang berhak untuk menikah dan mendapatkan kasih sayang dari seorang suami. Aku sendiri menjadi seorang janda bukan keinginanku, karena takdirlah yang sudah membuatku menjadi seorang wanita janda seperti ini. Dulu aku pernah punya rumah tangga yang bahagia, dan aku pernah memiliki suami yang sayang sama aku. Tapi semua itu sudah sirna, aku di tinggalkan selamanya oleh suamiku sejak 5 tahun silam. Dia pergi untuk selamanya.

Disitu hatiku sangat terpukul dan aku tidak bisa banyak berkata-kata, hanya tangisan dan air mata yang aku keluarkan setiap hari. Karena rasanya di tinggal sama seorang suami itu sedih sekali rasanya. Aku tidak ingin semua itu terulang lagi. Dan sekarang ini aku sedang membuka hatiku untuk pria lain, karena aku sendiri juga sudah jenuh sendirian dan kesepian setiap hari. Untuk lelaki yang mau serius menikah dan mau mencari seorang janda untuk di jadikan seorang istrinya, mungkin kamu bisa kenalan sama aku dulu. Terserah kamu mau kenalan dulu atau mau langsung bertemu sama aku. Kalau mau kenalan sama aku silakan simpan nomor WA aku yang ada di biodata profil aku ya.

Janda Kaya Cantik Cari Jodoh

 
Nama LengkapFebiana Kesuma Dewi
PanggilanAna / Febi
Umur / Usia48 Tahun
Alamat SekarangNganjuk Jawa Timur
Kota AsalSumenep Madura
Status SosialJanda / Cerai
KetertarikanCowok Maksimal Umur 40 Tahun
PekerjaanUsaha Warung Nasi
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif08198Lihat Kontak
HobiHobi dengan bunga dan tumbuhan
PerokokTidak

Profil Ana

Maaf ya kalau ada yang tidak berkanan dengan profil aku mencari jodoh disini, karena terkadang ada yang mau kenalan sama aku terus akunya tidak suka sama cowok tersebut dia terus membully aku habis-habisan di social media. Aku sudah pernah seperti itu. Walaupun aku seorang janda tapi aku berhak memilih siapa yang pantas menjadi jodoh aku. Karena yang namanya jodoh itu tidak sembarangan memilih.

Aku memang orangnya ya begini, apa adanya saja. Tidak ada yang aku rekayasa. Aku memang janda yang kaya raya, tapi aku janda yang kaya dengan cinta kasih yang akan aku berikan kepada pasangan hidup aku. Dan aku orangnya memang sedikit judes, egois, pemarah serta tidak bersahabat sama orang yang belum begitu aku kenal.

Cari Tipe Jodoh

Aku mau cari suami yang sederhana saja, tidak perlu kaya harta yang penting dia setia, tidak perlu kaya raya yang penti dia bisa membahagiakan aku, sopan sama wanita, tidak pelit sama pasangannya, pengertian, tidak memikirkan diri sendiri dan mau bekerja sama menjalani kehidupan ini.

Spread the love

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar