Amir Duda Usia 42 Tahun Cari Jodoh Janda Apa Adanya

Duda Anak Satu Cari Jodoh Janda Sederhana Apa Adanya – Menjadi duda yang sudah memiliki anak memang tidak sempurna kalau sampai saat ini aku belum mendapatkan pasangan hidup yang bisa menemani perjalanan hidup ini baik suka ataupun duka. Aku sendiri juga bingung kenapa sampai saat ini aku belum mendapatkan pasangan, tidak seperti waktu muda dulu. Kalau ada cewek yang aku dekati pasti langsung mau sama aku, tapi sekarang aku sedikit susah untuk mencari pasangan hidup.

Mungkin karena aku sudah punya anak, jadinya aku di pandang sebelah mata sama cewek yang masih gadis dan belum pernah menikah sama sekali. Bukannya aku tidak mau sama janda, aku sendiri sedang mencari janda untuk menjadi pendamping hidup aku. Tapi pupolasi janda tidaklah sebanyak populasi cewek yang masih lajang, ada sedikit kesulitan membedakan mana yang janda dan mana yang masih gadis.

Makanya aku ikut bergabung disini, karena disini jelas dan kita bisa memilih jodoh sesuai dengan kriteria yang kita sukai dan kita mau. Aku disini tidak terlalu muluk-muluk untuk mencari istri, aku ingin mencari janda saja. Karena aku memang mau mencari wanita yang sudah menjanda untuk menikah sama aku, jujur saja selama aku pisah sama istri aku, aku sering kesepian dan sendirian. Hati ini rasanya sedih sekali, tapi mau gimana lagi takdir aku sudah menjadi duda seperti ini dan semua itu harus aku terima dengan lapang dada. Kalau aku menyesali juga tidak ada gunanya.

Untuk janda yang mau menikah dan siap untuk memiliki pasangan lagi dan serius ingin mencari jodoh apa adanya, aku harap kita bisa kenalan dari dunia maya ini dan berlanjut ke dunia yang nyata. Untuk yang mau kenalan silakan saja simpan nomor WA aku ya, karena kalau lewat WA pasti cepat komunikasinya.

Nama LengkapAmir Putra Kelana
PanggilanAmir / Putra
Umur / Usia42 Tahun
Alamat SekarangKolaka, Sulawesi Tenggara
Kota AsalKolaka, Sulawesi Tenggara
Status SosialCerai / Duda
KetertarikanWanita Lajang/Janda Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanBuruh Bangunan
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif0823374Lihat Kontak
HobiAku hobi makan ikan, karena kalau tidak ada ikan aku tidak makan
PerokokTidak

Profil Amir

Aku duda anak satu yang di tinggal sama istri deluan, pada saat pertama-tama istriku tiada, aku terasa sekali. Hati ini terasa tidak terima dengan kepergiannya karena aku orangnya kalau sudah sayang sama satu wanita aku sulit untuk melepaskannya, begitu juga dengan istriku.

Tapi kalau aku terlarut terus dalam kesedihan yang mendalam dan tidak bisa merubah nasib hidupku, maka aku adalah orang yang tidak bersyukur. Maka dari itu aku bertekad untuk mencari seorang janda untuk aku jadikan istri.

Cari Tipe Istri

Aku mau cari istri wanita janda sederhana, bisa menerima aku apa adanya, tidak sedang berstatus sama orang lain, bisa memasak dan mengurus rumah tangga dan yang terakhir bisa menghormati dan menghargai aku sebagai suaminya. Itu aja dari aku, Makasih..

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar