Alvis Cowok Jomblo Usia 29 Cari Jodoh Janda Cantik

Pria Jomblo Cari Istri Janda Siap Nikah – Bingung mau jelasin apa aja, karena aku orangnya tidak bisa menulis panjang-panjang mengenai data diri dan profil diriku sendiri. Namun aku coba saja untuk menjelaskan walupun tidak secara rinci ya. Sekarang ini aku lagi sendiri, karena baru saja putus sama cewek aku sebelumnya.

Cewek aku sebelumnya adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di tempat tinggalku. Awalnya memang hubunganku baik-baik saja sama dia, namun ketika aku mau melamarnya sebagai istrku orang tua dan keluarga besarnya menolak dengan keras. Karena aku ini tidak sekolah dan tidak level di keluarga mereka yang mana semua anak dan menantunya orang yang berpendidikan.

Tak sampai disitu perjuanganku, disaat itu aku belum menyerah sama sekali untuk mempersunting cewek pujaan hatiku. Karena aku sendiri masih penasaran sama keluarganya. Namun semakin kesini cewek aku tersebut semakin aneh dan tidak mau lagi bertemu denganku.

Saat itulah aku memutuskan untuk tidak lagi menghubunginya, dan terakhir menghubunginya aku minta selesai saja pacaran kita. Dari situ aku memiliki kesimpulan kalau untuk sekarang ini susah sekali mencari wanita yang benar-benar mencintai apa adanya. Makanya aku punya inisiatif  untuk mencari jodoh seorang wanita janda. Mana tau saja kalau nikah sama janda, tidak terlalu banyak tuntutannya.

Kalau ada seorang janda yang sudah siap menikah dan punya suami seperti aku ini, silakan saja langsung kontak ke nomor WA ku ya. Mana tau saja ada jodoh kita disini, dan bisa segera menikah. Aku mau cari yang serius saja, karena sudah lelah dengan kesendirian yang aku alami di dalam perjalanan hidup ini.

Cowok Jomblo Cari Jodoh Janda

Nama LengkapAlvis Satria Utomo
PanggilanAlvis
Umur / Usia29 Tahun
Alamat SekarangBekasi Jawa Barat
Kota AsalPurworejo Jawa Tengah
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanWanita Janda Usia 31 Tahun
PekerjaanSatpam
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif
081562Chatt Kontak
HobiMain game
PerokokYa

Profil Alvis

Aku ini adalah orang keturunan jawa campuran. Ibuku orang jawa namun ayahku orang batak. Jadi lahirlah aku yang ganteng ini. Sekarang ini aku tidak punya pacar atau pasangan yang bisa aku seriusin untuk di jadikan istriku. Karena sampai sekarang belum bertemu sama cewek yang bisa menerimaku apa adanya. Aku sendiri saat ini bekerja sebagai satpam di salah satu perusahaan kontraktor. Untuk penghasilan sehari-hari sebenarnya sudah cukup dan mapan. Bahkan aku punya rumah sendiri untuk berteduh di dalam kehidupan ini, jadi tidak perlu ngontrak lagi kalau nikah sama aku.

Aku ini orangnya memang agak pendiam, kalau dekat sama cewek selalu gerogi, tidak suka sama yang namanya cewek berambut pendek, setiap hari aku bekerja dan main game saja untuk menutupi kesibukan sehari-hari, penghasilanku jelas dan pekerjaanku juga jelas.

Cari Tipe Janda

Aku tidak pernah bermimpi untuk mencari dan mendapatkan seorang istri janda. Tapi mau gimana lagi, yang namanya usia sudah semakin tua. Maka wanita jandapun tidak masalah kalau dia mau sama aku dan tidak terlalu berneko-neko dalam mencari pasangan.

Aku ini suka sama wanita yang tidak merokok, memakai jilbab, sederhana dan apa adanya saja, natural kalau dandan, bisa mengurus rumah tangga, cantik, pemikiran sudah matang dan lebih dewasa, mau hidup senang dan susah bersama-sama, tidak matrelistis dan bisa menerima kekurangan serta kelebihanku.

Jika janda tersebut sudah punya anak, usahakan jangan terlalu banyak ya. Aku bisa menerima anak dari janda tersebut, tapi kalau bisa 1 orang atau maksimal 2 orang saja. Kalu lebih dari itu, takutnya nanti tidak bisa memberikan nafkah yang maksimal.

Spread the love

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar