Adi Cowok Lajang Usia 25 Tahun Cari Pasangan Serius

Cowok Singel Cari Jodoh Wanita Janda Serius Dan Setia – Apa kata dunia kalau usiaku yang sudah 25 tahun ini belum sama sekali mendapatkan seorang wanita untuk aku jadikan istriku, karena kebanyakan dari perempuan yang aku temui mereka tidak ada yang mau serius sama aku. Aku sendiri binging lihat cewek jaman sekarang yang pacaran hanya untuk permainan saja. Beda sekali sama cewek jaman dulu, cewek dulu itu setia banget. Kalau sekarang mencari cewek setia sama pasangan itu susah minta ampun, mungkin karena sudah jamannya kali ya.

Contohnya aku ini, aku adalah pria yang lagi cari wanita untuk aku nikahi, tapi banyak di antaranya kalau aku ajakin menikah malah tidak mau. Alasannya banyak ragam, belum siap berumah tangga, mau kerja dan kejar karir dulu, mau menikmati masa muda dan masih banyak lagi. Padahal menikah itu adalah ibadah yang mana di wajibkan bagi setiap manusia di muka bumi ini. Aku sendiri tidak habis pikir, apa mungkin cewek yang aku ajak menikah, mereka menolak karena wajahku pas-pasan saja. Mungkin saja sih.

Tapi aku masih dengan keyakinanku, karena setiap orang di ciptakan untuk berpasangan, jadi aku masih terus berusaha untuk mencari pasanganku. Mana tau saja disini aku bisa ketemu pasangan sejatiku yang akan menjaga perjalananku hingga akhir hayat nanti. Untuk wanita yang masih single dan sudah janda, yang lagi cari jodoh tapi jodohnya belum ketemu, jangan sungkan untuk memperkenalkan diri kalian sama aku. Karena aku memang sedang mencari wanita yang serius untuk menjadi istriku. Silakan kontak nomor WA aku ya, karena kalau lewat WA bisa chatt dan nelpon hemat. Silakan saja simpan nomor WA aku yang ada di profil aku.

Nama LengkapAdi Prabowo
PanggilanAdi / Bowo
Umur / Usia25 Tahun
Alamat SekarangDumai, Kepri
Kota AsalDumai, Kepri
Status SosialLajang
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 23 Tahun
PekerjaanWiraswasta
Jenis KontakFB Messenger
Kontak Aktif083187Lihat Kontak
HobiAku hobi dengan berkebun
PerokokSering

Profil Adi

Aku adalah cowok lajang asal dumai kepri yang terkenal dengan bahasa melayunya. Aku memang asli orang melayu, dari lahir dan sampai besar tinggal di dumai. Aku sendiri pernah beberapa kali pacaran sama beberapa wanita namun semua gagal. Sekarang aku merasa menyesal, karena dulu ada seorang wanita yang pernah menyayangi dan mencintai aku sepenuh hati malah aku sia-siakan dan sekarang mencari wanita yang seperti itu sangat susah sekali.

Giliran aku mau benar-benar mencari jodoh dan mencari istri malah susah sekali. Wanita sekarang memang melihat cowok dari segi hartanya, kebanyakan begitu. Jadi cowok sekarang banyak sekali yang jomblo dan belum punya pacar sekalipun. Banyak teman aku yang masih jomblo, dan mereka juga sama seperti aku mencari jodoh online seperti ini juga tujuannya agar segera mendapatkan jodoh untuk masa depan.

Aku orangnya seperti pria biasanya rajin bekerja meskipun bukan pekerjaan tetap aku selalu semangat, tidak suka mengeluh, cemburuan, kulit aku agak hitam tapi manis, berbadan kurus dan tidak terlalu tinggi.

Cari Tipe Istri

Aku mencari jodoh untuk aku jadikan istri yang serius dan mau menikah sama aku. Jikala ada wanita yang mau serius menikah sama aku dan menjadi istriku, maka aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Karena kesempatan tidak datang dua kali, maka aku akan menyayanginya dengan semampuku.

Aku suka sama wanita yang sederhana, bisa memasak dan mengurus rumah tangga, mengerti ketika pasangan lagi susah, setia sama suami, menghormati suami dan tidak terlalu boros kalau sudah menikah nanti.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar