Ade Cowok Lajang Usia 25 Tahun Lagi Cari Istri Apa Adanya

Cowok Ganteng Cari Istri Apa Adanya Untuk Serius Menikah – Semoga dengan usaha aku yang tiada henti untuk mecari calon istri akan membuahkan hasil pada waktunya, karena aku sendiri ingin sekali punya istri. Tapi apalah daya sampai sekarang ini saja pacarpun aku belum punya. Jadi bagaimana aku mau menikah? Untuk itu aku lagi usaha untuk mendapatkan jodoh disini.

Jodoh yang aku cari adalah wanita yang apa adanya saja, karena aku pernah pacaran sama cewek orang terpandang di kampung aku, akunya selalu di rendahkan sama keluarganya. Aku memang cowok yang biasa saja, tapi aku juga punya harga diri. Makanya aku berusaha disini untuk mendapatkan jodoh yang aku inginkan.

Buat cewek lajang ataupun janda yang mau kenalan sama aku silakan saja, aku sudah mencantumkan foto aku disini. Mungkin kamu bisa melihat wajah aku dan tertarik sama aku. Silakan saja hubungi aku lewat nomor hp yang sudah tertera di profil aku ya.

Nama LengkapAde Arwanto
PanggilanDede / Ade
Umur / Usia25 Tahun
Alamat SekarangKuningan Jawa Barat
Kota AsalKuningan Jawa Barat
Status SosialLajang / Jomblo
KetertarikanCewek Lajang/Janda Maksimal Umur 22 Tahun
PekerjaanPekerja serabutan saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif087724Lihat Kontak
HobiAku suka dengan otomotif.
PerokokTidak

Profil Ade

Aku asli orang sunda jawa barat, aku sendiri lahir dan di besarkan di kuningan. Kamu tau kuningan? Ya, kuningan yang dekat dengan kota cirebon. Perjalanan aku dalam menjalin tali kasih dengan beberapa perempuan pernah kandas, karena perempuan-perempuan itu terlalu menuntut yang tidak bisa aku lakukan.

Trauma sih ada, aku pernah trauma pacaran. Kata cewek itu dia mau serius sama aku. Tapi nyatanya, ketika aku melamar dia untuk jadi istriku malah aku di tolak mentah-mentah. Hatiku sakit rasanya, rasanya seperti di cabik-cabik. Tapi aku mencoba untuk sabar dan sekarang ini aku mau move on dari semua itu.

Cari Tipe Istri

Aku mau cari kriteria cewek yang bisa menerima aku apa adanya, mengerti dengan keadaan, tidak terlalu menuntut banyak, bisa masak, bisa mengurus rumah tangga. Yang paling terpenting itu, namun terlepas itu dia masih lajang ataupun sudah janda tidak masalah, yang penting bisa serius dan mau menerima aku apa adanya sebagai suaminya

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar