Achi Janda Tanpa Anak Usia 32 Tahun Cari Pacar Serius

Janda Tanpa Anak Cari Pacar Serius – Semoga ada jodoh aku disini, karena aku lihat disini tidak ada orang parepare yang sedang mencari jodoh, baru aku saja yang dari parepare. Aku adalah wanita janda yang sedang mencari seorang pendamping hidup apa adanya. Karena aku sudah menjadi janda selama kurang lebih 1 tahun belakangan ini. Aku bosan dengan kesendirian, makanya aku mencoba untuk mencari sesuatu yang menurut aku unik.

Aku ingin mencari pasangan yang bisa memberikan aku keturunan, karena suami aku yang sebelumnya tidak bisa memberi aku anak. Pengalaman aku, kalau tidak ada keturunan bagi orang parepare pasti akan di kucilkan sama keluarganya. Makanya aku memutuskan untuk cerai sama suami aku. Karena keluarga aku selalu mendesak aku agar segera memiliki pasangan.

Setelah kurang lebih selama satu tahun aku menjadi janda, aku rasa sekarang saatnya aku untuk mencari seorang tambatan hati lagi. Karena orang tua aku pun sudah mengijinkan kalau aku menikah lagi dan memiliki suami serta keturunan. Untuk yang mau kenalan sama janda seperti aku ini silakan saja. Mana tau dengan adanya komunikasi, kita ada jodohnya. Silakan saja kontak aku lewat WA ya.

Nama LengkapAchi Wanianti
PanggilanCici / Ani
Umur / Usia32 Tahun
Alamat SekarangParpare Sulawesi Selatan
Kota AsalParpare Sulawesi Selatan
Status SosialCerai / Janda
KetertarikanCowok Jomblo Maksimal Umur 35 Tahun
PekerjaanJadi Ibu Rumah Tangga Saja
Jenis KontakWhatsapp
Kontak Aktif085310Lihat Kontak
HobiAku suka dengan travelling luar kota
PerokokTidak Pernah

Profil Achi

Aku adalah janda yang tanpa anak, alias belum pernah punya anak tapi sudah pernah menikah. Aku menjadi janda karena keterpaksaan aku untuk menceraikan suami aku, karena orang tua aku selalu saja mendesak aku untuk memiliki keturunan. Aku pribadi tidak terlalu ingin cepat menikah, tapi ingin memiliki pacar yang serius saja kalau bisa.

Karena dengan pacaran kita dapat mengenal terlebih dahulu satu saa lain. Aku takutnya kalau langsung cari suami serius, nantinya terlalu cepat menikah dan malah cepat cerai juga.

Cari Tipe Pacar

Aku mau cari lelaku lajang ataupun duda untuk menjadi pacar aku, karena aku memang janda yang sedang cari pacar serius.

Aku juga lebih tertarik sama cowok yang bisa setia, bisa memberikan keturunan dan bisa bertanggung jawab sama keluarganya.

Spread the love

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar