5 Ciri Khusus Cewek Yang Wajib Dinikahi

Ciri Cewek Baik Yang Wajib Anda Nikahi – Tak semua wanita bisa di pilih untuk menjadi calon istri anda, banyak ragam wanita yang harus di pilih secara hati-hati. Jika kamu pria yang masih lajang dan belum pernah menikah sama sekali, jangan langsung menjatuhkan pada satu pilihan saja. Karena yang namanya nikah dan memiliki pasangan itu harus mengemban beban yang begitu berat.

Karena tidak semua pasangan mampu untuk menjalankan tanggung jawab tersebut. Memang banyak faktor kenapa pasangan banyak yang pisah hanya gara-gara hal sepele. Maka dari itu, jika kamu belum pernah dan belum pengalaman dalam memilih seorang wanita ada beberapa keterangan di bawah ini yang bisa membantu kamu untuk menilai seorang wanita yang wajib untuk di nikahi.

Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri

1. Bisa Menerima Pria Sederhana

Jika kamu ingin memiliki seorang istri yang baik dan wajib untuk di nikahi, kamu bisa mencoba untuk menjadi seorang pria yang sederhana. Dengan begitu kamu bisa melihat apakah wanita tersebut bisa tetap menerima kamu dengan keadaan yang sederhana tersebut.

Biasanya banyak wanita jaman sekarang hanya ingin mendampingi seorang cowok ketika cowok tersebut masih bisa mengajaknya untuk shopping, jalan-jalan, nonton dan foya-foya untuk hal yang tidak bermanfaat sama sekali.

2. Bisa Menghargai Pasangan

Saling menghargai di dalam hubungan memang salah satu hal yang harus di lakukan oleh siapapu. Namun ada beberapa wanita yang sama sekali tidak menghargai pasangannya. Karena hal yang tidak terlalu penting dia bisa menghina pasangannya di depan orang banyak. Jadi kalau kamu bertemu dengan wanita yang bisa menghargai orang lain apalagi pacaranya sendiri, berarti cewek tersebut adalah seorang cewek yang wajib untuk anda nikahi.

3. Tidak Menuntut Hal Aneh

Wanita memang 1001 macam maunya, terkadang pria sendiri susah sekali untuk mengikuti kemauan pasangan wanitanya. Karena wanita yang terlalu menuntut hal yang aneh-aneh itu terlalu bahaya jika di jadikan seorang istri. Kenapa? Karena jika suatu saat sudah menikah dan berumah tangga kemudian kamu sebagai suami tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan, maka dia akan membuat hal-hal yang mengancam keretakan rumah tangga.

Jadi jika kamu bertemu dengan wanita yang tidak terlalu banyak mau dan menuntu macam-macam berarti wanita tersebut adalah wanita yang baik untuk dijadikan pasangan sampai akhir hayat.

4. Memperkenalkan Kepada Keluarganya

Kebanyakan cowok suka agak pamer kepada orang lain ketika dia sudah memiliki seorang pacar wanita. Dan biasanya cowok juga lebih dominan untuk memperkenalkan pacar wanitanya ke keluarganya. Karena niatnya pasti ingin serius sama cewek tersebut.

Begitupun dengan wanita yang baik, dia akan memperkenalkan kamu kepada keluarganya. Dia akan bangga ketika keluarganya tahu kalau kamu itu pacarnya dan berniat untuk serius menikah nantinya.

5. Keluarga Wanita Welcome

Punya pacar kalau keluarga tidak mendukung nantinya akan susah untuk hubungan yang lebih serius. Kenapa? Karena kebanyakan dari mereka yang di tolak sama keluarga perempuan berlanjut pada hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti putus pacaran dan sampai tidak saling mengenal satu sama lain.

Bagi cowok, ada baiknya ketika sudah kenal sama keluarga seorang cewek, dan keluarganya menerima kamu dengan baik ketika sudah kenal dan datang kepadanya. Berarti cewek tersebut berasal dan keluarga yang baik juga. Dan patut untuk di nikahi.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar