3 Kerugian Lelaki Ketika Pacaran Mengandalkan Uang

Ketika berpacaran memang butuh yang namanya kesengan dengan pasangan, biasanya seorang pria akan menghamburkan uangnya untuk menyenangkan pasangannya. Dengan uang memang semua orang bisa melakukan apa saja, begitu juga ketika pacaran. Banyak sekali pria yang mengandalkan uang agar wanita tersebut semakin jatuh cinta kepadanya.

Padahal ketika ada seorang pria yang selalu menghamburkan uangnya hanya untuk kesenangan pacarnya, bisa jadi dia salah langkah. Karena banyak faktor dan kerugian yang dialami pria ketika pacaran yang mengandalkan uang. Faktor utama pria yang berpacaran tidak percaya diri kalau dirinya sendiri bisa membuat wanita jatuh cinta tanpa menggunakan uang.

Banyak sekali pria yang salah kaprah dengan mengedepankan uang sebagai bentuk pancingan agar wanita tersebut bisa jatuh cinta kepadanya. Memang tidak ada salahnya ketika kamu sedang banyak uang untuk di hamburkan bersama pacar kamu. Namun ada baiknya kamu memikirkan kerugian untuk diri kamu sendiri dalam menjalani hubungan sama pacar kamu tersebut.

Kerugian Berpacaran Dengan Uang

1. Wanita Akan Lebih Manja

Ketika kamu menunjukkan kemampuan kamu untuk membeli apapun yang wanita tersebut sukai, maka bisa dipastikan wanita tersebut akan selalu manja sama kamu. Memang manja sama pacar sendiri tidak ada salahnya. Namun ketika manja itu terlampau batas, maka kamu yang harus berhati-hati.

Ibaratkan anak kecil yang manja, wanita juga sama seperti anak kecil. Ketika suatu saat kamu tidak memenhui kebutuhan untuk perempuan tersebut maka dengan mudahnya dia akan merajuk dan diam seribu bahasa sama kamu. Alasannya pasti kamu tidak bisa memenuhi apa yang dia minta.

2. Rawan Cinta Semu

Cinta semu atau berpura-pura mencintai pasangan bukanlah hal yang baru dalam masalah pacaran, ketika pasangan kamu tau kalau kamu adalah orang yang berduit. Maka dia akan selalu mencintai kamu, namun cinta yang dia berikan adalah cinta palsu.

Cinta palsu karena ada maksud tertentu tidak akan bisa di bendung apalagi tujuannya adalah uang. Wanita akan melakukan apa saja demi uang yang akan kamu berikan kepada dirinya. Namun kamu sendiri akan mendapatkan cinta yang palsu dari perempuan tersebut.

Ada baiknya jangan selalu memberikan uang yang membuat wanita selalu tergiur dengan cinta kasih yang palsu, jika suatu saat kamu kehilangan penghasilan. Bisa jadi dia akan pergi meninggalkan kamu bergitu saja.

3. Wanita Rentan Berselingkuh

Kebutuhan yang banyak memang rela membuat wanita menjadi apapun, namun ketika pacar kamu dimanjakan dengan yang namanya uang. Maka dia akan bertemu kamu kalau ada perlunya saja. Ketika dia sedang membutuhkan uang dia pasti akan berbaik hati kepada kamu.

Tidak seperti wanita pada umumnya yang tulus bertemu dengan pacarnya apa adanya. Wanita seperti demikian akan rawan dengan yang namanya selingkuh.

Kalau kita berbicara logis, wanita yang rentan pada perselingkuhan adalah wanita yang mengedepankan uang dalam mencintai lelaki. Ketika dia tidak mendapatkan apa yang dia mau dari lelaki yang biasanya memberikan dia segalanya. Dia akan dengan mudah untuk melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

Hal ini dia lakukan agar semua yang dia inginkan terpenuhi dalam waktu yang singkat. Kerugian pada diri kamu karena sudah banyak uang yang kamu keluarkan, namun ketika kamu tidak memiliki uang perempuan yang kamu cintai tersebut dengan mudah mencampakkan kamu begitu saja. Pastinya hal ini terasa menyakitkan bagi pria yang memiliki cinta dan harapan yang besar pada kekasihnya.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar